BPRS SPM Melebarkan Sayap

Foto Bersama Pembukaan Kantor Kas Larangan : Direksi BPRS SPM bersama Muspika Kecamatan Larangan dan Ketua Koni Kabupaten Pamekasan.

 

PAMEKASAN – Sebagai satu-satunya Bank Syariah yang dimiliki masyarakat Kabupaten Pamekasan, manajemen sadar bahwa dalam memberikan layanan terbauknya Bank SPM harus lebih dekat lagi dengan masyarakat Pamekasan. Selain telah meluncurkan Mobil Kas Keliling (MOKAS), Bank Syariah SPM kembali membuat kejutan baru yaitu membuka Kantor Kas di Kecamatan Larangan.

Pembukaan kantor kas Larangan yang peresmiannya dihadiri lengkap oleh MUSPIKA setempat dan seluruh tokoh masyarakat Larangan itu menurut Riyanto, Direktur Utama Bank SPM adalah bagian dari rencana jangka pendek manajemen untuk memperluas jaringan kantor yang ditargetkan minimal 1 unit Kantor Kas akan dihadirkan di setiap Kecamatan di Pamekasan selain Kantor Cabang diluar Pamekasan.

Bapak Hambali, Camat Larangan dalam sambutannya sangat mengappresiasi kehadiran Kantor Kas Bank SPM di wilayah kerjanya dan berharap Bank Syariah SPM yg dikenal dekat dengan masyarakat kecil ini mampu memberikan kontribusi yg maksimal dalam upaya meningkatkan masyarakat Pamekasan khususnya Kecamatan Larangan

Selain dihadiri unsur MUSPIKA dan tokoh masyarakat setempat ada dan hadir pula Ketua Koni Kabupaten Pamekasan, Bp. Dr. Lukman Al Hakim, SH yang sekaligus merupakan nasabah penabung pertama sesaat setelah Bapak Camat memotong pita sebagai simbol diresmikannya operasional Kantor Kas Bank Syariah SPM Larangan.

Sama halnya dengan Pak Camat, Ketua Koni ini juga mengappresiasi perkembangan Bank Syariah SPM saat ini yang dinilai juga memberikan keperdulian terhadap upaya Koni membangun prestasi olahraga di Kabupaten Pamekasan.

“Iyaa… sudah ada kesepahaman antara saya dengan Pak Lukman untuk membangun kolaburasi antara KONI dengan Bank SPM dimana Bank SPM nanti sesuai dengan fungsinya juga akan memberikan fasilitas modal kerja kepada keluarga atlit yg memiliki usaha dan bagi atlit yg berprestasi Bank SPM akan memberikan kesempatan untuk bisa bekerja di Bank SPM selama memenuhi persyaratan”, ujar Riyanto

Menurut Riyanto, agar atlit bisa fokus berlatih dan mengukir prestasi maka kita juga harus memikirkan lingkungan keluarga mereka dan juga masa depan atlit itu sendiri dan Bank Syariah SPM sudah memiliki platform serta rencana kerja yg terkait dengan hal tersebut.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.